BERITA

Karo Pemkesra Hadiri Pelantikan Pj Bupati Bengkulu Tengah

Oleh : Meky 07-06-2022

INFO PEMKESRA, - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Heriyandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (25/05). Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Mendagri Tito Karnavian nomor 131.17-1224 Tahun 2022. Hadir dalam pelantikan Kepala Biro Pemkesra Dr Syarif.

Dikatakan Gubernur Rohidin, melanjutkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Benteng, Heriyandi Roni diamanatkan untuk mampu melanjutkan tahapan pembangunan dan roda pemerintahan, sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Adanya penjabat bupati ini maka kesinambungan pembangunan Bengkulu Tengah dapat berlanjut, kemudian suasana pembinaan kehidupan kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik, kondusifitas daerah tetap terjaga dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan pusat harus tetap berjalan secara efektif,” jelas Gubernur Rohidin usai melantik Pj Bupati Benteng.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, adalah tugas Pj Bupati Benteng mempersiapkan tahapan pemilu serentak 2024. Serta mensinergikan program pembangunan di Bengkulu Tengah dengan Pemprov Bengkulu sebagai kabupaten penyangga.

Share this :

ARSIP BERITA