BERITA

Safari Ramadahan 2018 Kabupaten Rejang Lebong

Oleh : Meky 07-06-2018

Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan telah memasuki lokasi kedelapan dari sebelas lokasi yang telah dijadwalkan oleh Panitia dari Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu. Lokasi kedelapan Safari Ramadhan ini berlangsung di Mesjid Al-Fallah Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong pada hari Rabu, tanggal 5 Juni 2018. Acara Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah beserta rombongan dengan diawali Buka Bersama dikediaman Bupati Rejang Lebong dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjema'ah.




Pada Pukul 19.30 Wib, Plt. Gubernur beserta rombongan sampai dilokasi Safari Ramadhan Mesjid Al-Fallah, turut hadir dalam rombongan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu, Rehal Ikmal, S.H.,M.Si. Acara dilanjutkan dengan Shloat isya' dan Tarawih berjema'ah, kemudian Acara Puncak yatu Pemberian Bantuan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu oleh Plt. Gubernur berupa bantuan program pembangunan mesjid, kursi roda untuk penyandang cacat, Kitab Suci ALqur-an, serta santunan anak Yatim dan Piatu.







Pada kesempataan ini dalam sambutannya Plt. Gubernur menghimbau agar kita selalu berikhtiar, karena "Setiap orang tentu ingin sukses atau berhasil dalam hidupnya, pada bidangnya masing-masing. Mereka ingin segala harapannya tercapai dan terwujud nyata. Keberhasilan hanya dapat diraih dengan usaha atau ikhtiar keras dan sungguh-sungguh dengan diiringi doa".






Share this :

ARSIP BERITA