BERITA

Grand Final Hafiz Kecik Berprestasi Session 4

Oleh : Meky 04-06-2018

Bengkulu (6/04), Grand Final Hafiz Kecik Berprestasi Session 4 Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan hari ini dengan sukses dan menghasilkan putra-putri yang luar biasa dalam menghafalkan sekaligus melafazkan Al-Qur'an. Acara ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam membina, meregenerasi serta membentuk karakter putra-putri Bengkulu yang religius dan pelaksanaan acara ini difasilitasi oleh Biro Pemerintahan dan Kesra bekerjasama dengan Rakyat Bengkulu TV (RBTV).


Grand Final Hafiz Kecik Berprestasi Session 4 Tahun 2018 dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang bertempat di Gedung Serba Guna Provinsi Bengkulu dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bupati Muko Muko, Bupati Bengkulu Utara, Bupati Kepahiang, Bupati Bengkulu Tengah, Caretaker Walikota Bengkulu dan jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu.



Berdasarkan Berita Acara Penetapan Pemenang Nomor : 100/794/B.1/2018, melalui penilaian Dewan Hakim yang terdiri dari H. Syahrul Azwar, Lc., H. Ilham Syukri, Lc., M.A., Sri Erlina, S.Pd maka ditetapkan pemenang Hafiz Cilik Berprestasi Session 4 Tahun 2018 sebagai berikut :

  • Juara I, Zahran M. Furqon dari SD IT Iqra I Kota Bengkulu;
  • Juara II, Abel Grace Cheilla dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Kab. Bengkulu Tengah;
  • Juara III, M. Fauzan dari SD IT Rabbani Kota Bengkulu;
  • Harapan I, Syukriah dari Madrasah Ibtidaiyah Kab. Muko Muko;
  • Harapan II, Nasywa Nur Azizah dari SD IT Darul Fikri Kab. Bengkulu Utara;
  • Harapan III, Adelia Zifarah Anwar dari SD IT Rabbani Kota Bengkulu



Masing-masing pemenang Hafiz Cilik Berprestasi Session 4 Tahun 2018 mendapatkan Thropy, Piagam dan Uang Pembinaan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Share this :

ARSIP BERITA