BERITA

Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi Calon Petugas Haji Daerah Provinsi Bengkulu Tahun 1440H/2019M

Oleh : Dony 29-04-2019

Bengkulu (28/04), Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Tim Seleksi Petugas Haji Daerah Provinsi Bengkulu Tahun 1440H/2019M melanjutkan tahapan seleksi yaitu Uji Kompetensi yang dilaksanakan di Ruang Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu. Peserta yang mengikuti Uji Kompetensi merupakan peserta yang dinyatakan lulus hasil dari seleksi administrasi. Sebelum tes dilaksanakan, Ketua Tim Seleksi memberikan beberapa arahan bagi peserta tes yang dituangkan dalam Tata Tertib Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi. 


"Peserta dilarang saling berhubungan, baik secara lisan, tulisan maupun kode atau tanda-tanda lain, dengan sesama peserta ujian maupun dengan pihak lain di luar ujian". kata hamka sabri selaku ketua tim seleksi saat membacakan salah satu poin tata tertib pelaksanaan tes.


Diinformasikan bahwa Peserta Seleksi dibagi menjadi 3 Formasi yaitu : Formasi Pelayanan Umum, Formasi Pelayanan Bimbingan Ibadah dan Formasi Pelayanan Kesehatan. Masing-masing Formasi diikuti 28 orang formasi Pelayanan Umum, 5 orang formasi Pelayanan Bimbingan Ibadah, dan 19 orang formasi Pelayanan Ibadah.


Di akhir pelaksanaan tes tertulis uji kompetensi, peserta diarahkan untuk melakukan Tes Psikometri pada tanggal 29 dan 30 April 2019 di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO), Lingkar Barat Bengkulu , dan rencananya Tahapan Wawancara akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Mei 2019. (DON)

Share this :

ARSIP BERITA