BERITA

BAZNAS : Sosialisasi Perundang-Undangan Zakat Tentang Zakat Profesi/Penghasilan

Oleh : Suparmaji 14-04-2019

Bengkulu (12/04) BAZNAS Provinsi Bengkulu mengadakan sosialisasi perundang-undangan zakat dan surat gubernur nomor : 451-1/248/B-1/2019 tentang zakat profesi/penghasilan. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu ini turut hadir sebagai narasumber diantaranya Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Bpk. Tusman Haidi, Wakil Ketua 1 BAZNAS, Bpk. H.M.Ihsan Nasution, Wakil Ketua 2, Bpk. Indra Utama, dan Duta BAZNAS Provinsi Bengkulu, Bpk.Nyarna dari kepolisian.


Narasumber Kegiatan Sosialisasi Perundang-undangan tentang Zakat



Narasumber Kegiatan Sosialisasi Perundang-undangan tentang Zakat



Kegiatan pada pagi hari ini juga dihadiri 84 hadirin dari pihak sekolah SMA/SMK se-Kota Bengkulu, baik dari kepala sekolah, guru, dan osis. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penjelasan tetang pengelolaan zakat, infaq, dan sedekah kepada sekolah SMA/SMK se-Kota Bengkulu dan mengajak guru dan siswa sekolah untuk gemar bersedekah melalui program kotak infaq dan sedekah yang nanti akan dibagikan oleh BAZNAS Provinsi Bengkulu ke setiap sekolah SMA/SMK se-Kota Bengkulu.


Peserta Sosialisasi Perundang-undangan tentang Zakat




Narasumber dan Penyerahan Simbolis Program Kotak Infaq/Sedekah ke SMA/SMK


Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, dan banyak dapat sambutan baik dari pihak sekolah tentang program kotak infaq dan sedekah disekolah dan ditambah lagi dengan sesi tanya jawab, para hadirin banyak memberikan masukan untuk bagaimana program ini berjalan dengan baik sehingga menumbuhkan rasa untuk gemar berinfaq dan bersedekah di kalangan pelajar dikota bengkulu untuk mengentaskan kemiskinan yang ada.


#latepost#baznasprovbengkulu

Share this :

ARSIP BERITA