BERITA

Ust. Abdul Somad : Bengkulu Religius, Bengkulu Historic, Bengkulu Enterpreneurship

Oleh : Meky 17-11-2018

Istigotsah & Tabligh Akbar Bengkulu 2018, 5 November 2018


Bengkulu-Sambut HUT Emas Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu gelar Istighosah dan Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad, di Halaman Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, sebelumnya Setelah disambut Plt Gub Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA di VIP Bandara Fatmawati Soekarno, Ust Abdul Somad, Lc., M.A. bersama Plt Gubernur Bengkulu menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Bu Fatmawati sekaligus menjahit Bendera Merah Putih, sebagai wujud kecintaan beliau kepada NKRI.

Kehadiran salah satu Ustadz Kondang Tanah Air asal Riau ini, dipadati ribuan masyarakat Bengkulu.
Ungkapan syukur disampaikan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Menurutnya, kehadiran UAS dalam peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-50 ini, diharapkan sebagai momentum meningkatkan spirite kerja keras dan kerjasama Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat dalam optimalisasi pembangunan. Sehingga Bumi Raffllesia semakin maju dan berdaya saing.
“Tentunya atas kehadiran dan tausiyah yang disampaikan Ustad Abdul Somad ini, bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkap Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.
“Tidak ada kata lain selain ucapan syukur kita panjatkan kahadirat Allah SWT. Mari bersama-sama kita terus bergandeng tangan demi kemajuan provinsi yang kita cintai ini,” pungkasnya.
Disela-sela tausiyahnya, UAS mengaku kagum dan bangga terhadap Provinsi Bengkulu dan masyarakatnya. Bahkan Provinsi Bengkulu, lanjut UAS bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia.
“Jujur saya kagum dengan nuansa dan kekuatan Islam masyarakat Bengkulu,” ujarnya.
Disamping itu, UAS juga menyampaikan kekagumannya terhadap Provinsi Bengkulu yang punya andil besar dalam sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dimana Ibu Negara Fatmawati merupakan perempuan yang pertama kali merajut Sang Saka Merah Putih.
"Allahu Akbar 
Darimana suara itu menggelegar, dimana suara itu menggelegar, dari tempat dijahitnya merah putih, Bengkulu!!! Takbirr!!...
Laut kami bukan laut yg diapit pulau tapi laut yg langsung ke samudera,Ikan kami asli,Udang kami asli hasil laut kami asli 
Bengkulu negeri yg kaya
Makan bukan sembarang makan,tapi makan untuk menegakkan tulang belakang,agar dapat beribadah dan menciptakan generasi Muda yg enterpreneurship, Orang yg datang yg ke bengkulu tak rusak akhlaknya karena di bengkulu ada wisata religius,sejarah dan kuliner 
Semangat bisnis Maju di Bengkulu".



Share this :

ARSIP BERITA