BERITA

ROHIDIN : PERINGKAT KINERJA PROVINSI BENGKULU TURUN, PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA HARUS BERBENAH.

Oleh : Suparmaji 16-10-2018

Bengkulu (16/10) Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Biro Pemerintahan dan Kesra melakasanakan Sosilisasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) se-Provinsi Bengkulu Tahun 2018. Peserta sosialisasi pada kegiatan ini adalah Kabag Pemerintahan atau tim penyusun LPPD masing-masing Pemerintah Kabupaten/Kota Bengkulu dan OPD Provinsi terkait. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, M.MA, dalam kata sambutannya beliau menjelaskan bahwa LPPD provinsi merupakan akumulasi dari laporan dari setiap daerah.

“LPPD Provinsi Bengkulu merupakan akumulasi dari laporan dari semua kabupaten/kota, sehingga untuk meningkatkan peringkat kinerja Provinsi Bengkulu di tingkat nasional semua pemerintah kabupaten/kota harus berbenah.” tegas Rohidin.

Selain itu pada kegiatan ini Biro Pemerintahan dan Kesra juga mengundang 3 orang narasumber yaitu Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Drs. Drajat Wisnu Setyawan, M.M. Kasubbit Wilayah II Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Ditjen OTDA, Kementerian Dalam Negeri Amril Rahim, AP, S.Sos, M.Si dan Staf Teknis pada Subbit Wilayah II Harry Kusuma, S.IP


Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah


Kasubbit Wilayah II Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Ditjen OTDA, Kementerian Dalam Negeri



Share this :

ARSIP BERITA