BERITA

DISKOMINFOTIK : Tahun Depan Admin Website OPD Akan Dapat Reward 100rb/konten

Oleh : Suparmaji 07-08-2018

Tahun 2019, Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (DISKOMINFOTIK) Provinsi Bengkulu akan memberikan reward kepada seluruh admin website OPD, seperti yang disampaikan pada acara bimbingan teknis pengelolaan konten website pada Senin dan Selasa (6-7/8) di Raffles Hotel Bengkulu.


Pada acara yang dilaksanakan selama 2 hari ini turut dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Bengkulu, Zacky Antony, SH dan Koordinator Media Sosial, Media-Center Humas Pemporv Bengkulu, Abd. Khafi Syatra sebagai narasumber.


"DISKOMINFOTIK akan memberikan reward kepada seluruh admin website OPD sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap konten berita yang dibuat, asalkan sesuai dengan standar pembuatan berita seperti yang sudah dipelajari. Usulan pemberian reward ini juga sudah dibuat dan akan dilaksanakan pada tahun 2019," tutup Kepala Bidang Hubungan Media TIK.


Pemeberian reward ini dimaksudkan untuk memicu semangat admin website dalam mengisi konten website, sehingga seluruh website OPD menjadi lebih informatif. Dengan website yang lebih informatif diharapkan masyarakat akan lebih mudah dalam mencari informasi yang sesuai dengan bidang masing-masing OPD.

Share this :

ARSIP BERITA