BERITA

Pelaksanaan Persiapan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Provinsi Bengkulu 2018

Oleh : Meky 21-07-2018

#hajibengkulu2018 (21/07) Pelaksanaan Haji Tahun 2018 telah dimulai, Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu serta instansi terkait telah merampungkan persiapan keberangkatan Calon Jama'ah Haji Provinsi Bengkulu Tahun 2018. Hal ini ditandai dengan tibanya Tim Pelaksana Fasilitasi Keberangkatan Calon Jama'ah Pemerintah Provinsi Bengkulu di Embarkasi Haji Padang, Bandara Internasional Minangkabau , Sumatera Barat pada pukul 14.00 WIB. Tim ini akan mengawasi proses pelaksanaan pelayanan keberangatan dan pemulangan Calon Ja'mah Haji Provinsi Bengkulu di Embarkasi Haji Padang.


Selain itu persiapan keberangkatan Calon Jama'ah Haji dari Embarkasi Haji Antara (EHA) Bengkulu ke Embarkasi Padang juga telah rampung dilaksanakan, yang mana penerimaan Calon Jama'ah Haji Provinsi Bengkulu Kloter pertama akan dilaksanakan besok, hari Minggu (22/07) di Asrama Haji Provinsi Bengkulu pada pukul 07.00 WIB. Kloter pertama ini terdiri dari 391 Calon Jama'a Haji dari Kota Bengkulu, Kab. Kaur, dan Kab. Lebong.


Plt. Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah dijadwalkan hadir pada acara pelepasan Calon Jama'a Haji Kloter pertama ini yang kemudian akan diberangkatkan pada pukul 22.30 WIB ke Embarkasi Padang.

Informasi selama pelaksanaan haji tahun 2018 ditayangkan pada Bengkulu Ekspress TV (BETV), https://betvnews.com, http://pemkesra.bengkuluprov.go.id atau mendatangi langsung Kantor Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu

Share this :

ARSIP BERITA