BERITA

Muhammad Iksan Sayuti Putra #iksanspirit

Oleh : Meky 11-07-2018

Bismillahirohmanirrohim

Assalamu'alaikum wr.wb

Kepada Yth. semua Bapak/Ibu/Teman2 pengguna Media Sosial & Masyarakat Bengkulu, menyampaikan info seorang balita berjenis kelamin laki2, berumur 4 bulan, bernama Muhammad Iksan Sayuti Putra yang saat ini sedang dirawat diruangan anak rumah sakit umum M. Yunus kota Bengkulu. 

Dari Hasil pemeriksaan Radiologi, usus tidak mencapai pelvis minor dan sudah ke-3 kali melakukan pembedahan di  usus, dikarena kan tidak dapat membuang air besar dan air kecil seperti manusia normalnya.

Pihak dokter dari rumah sakit umum M. Yunus sudah menyarankan untuk merujuk ke rumah sakit di Palembang atau Jakarta yang memiliki fasilitasi dan penanganan medis lebih lengkap, tetapi dikarenakan ketiadaan biaya maka tindakan tersebut belum dilakukan.

Muhammad Iksan Sayuti Putra merupakan buah hati dari pasangan Indra Saputra (bapak) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian dan Suci Aprilia Siswanti (Ibu) bekerja sebagai ibu rumah tangga. Keluarga ini  beralamat Jln. Soekarno Hatta Rt. 10 Rw. 3 No. 15 Kelurahan anggut Atas kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. 

Saat ini balita Muhammad Iksan Sayuti Putra sangat membutuhkan uluran tangan kita agar semangat hidupnya tetap terjaga. 

Bagi Bapak/Ibu/teman2 yang ingin mendonasikan bantuan kepada balita Muhammad Iksan Sayuti Putra dapat menghubungi Ibu Nurbaiti, (nenek dari balita Muhammad Iksan Sayuti Putra) di nomor Hp : 085267108685  atau No Rek: 3283-01-001240-52-1 (Bank BRI Atas Nama Nurbaiti)

Share this :

ARSIP BERITA